Hasanuddin Leo ke Warga Lette: Rumah Saya Terbuka 1 x 24 Jam untuk Terima Aspirasi
axel wiryanto
Friday, 05 August 2022 12:51 pm
dibaca 223 kali

MAKASSAR, BKM — Anggota DPRD Kota Makassar, H Hasanuddin Leo melakukan reses di Jalan Rajawali 1, Lorong 11B, RT8-RW1 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Kamis (4/8/2022). Reses ini dilakukan pada musim reses ketiga masa persidangan ketiga tahun 2021/2022.

Reses yang dilaksanakan Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar di daerah pemilihan (Dapil) V meliputi kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate ini menjadi momentum menyerap aspirasi dan mengetahui problematika warga.

Warga Rajawali I sangat antusias hadir pada pertemuan ini. Menurut warga, mereka sadar melalui reses ini, mereka berkesempatan menyampaikan aspirasi maupun keresahannya agar dapat diberikan solusi dan penyelesaian.

Hadir pada reses ini di antaranya Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop) Makassar Sri Susilawati, Kepala Bidang Pengendalian Bantuan Jaminan Kesejahteraan Sosial Dinsos Makassar Rahmat Mappatoba, dan Camat Mariso Juliaman.

Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo menyatakan siap mengawal aspirasi warga di dapilnya.

Beberapa warga menyampaikan terkait pemberian bantuan yang tidak tepat sasaran. Menjawab hal iniz Hasanuddin menegaskan fenomena bahwa ada warga yang berhak mendapatkan bantuan sosial tetapi tidak diberikan, harus diubah. Tidak boleh lagi terjadi tidak tepat sasaran. “Di sini peran fungsi pengurus RT dan RW yang mengetahui persisi kondisi para warganya,” katanya.

Terkait juknis serta regulasi yang mengatur tentang pelaksanaan musyawarah kelurahan, menurut Hasanuddin harus dilakukan secara efektif mendata warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan sosial di kementerian melalui Dinsos Makassar.

The post Hasanuddin Leo ke Warga Lette: Rumah Saya Terbuka 1 x 24 Jam untuk Terima Aspirasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source