Harus Selaras Suami, Mussadiyah Kini Perkuat PDIP
axel wiryanto
Monday, 04 September 2023 19:41 pm
dibaca 117 kali

Sebagai orang baru di PDIP, Mussadiyah mengaku mulai beradaptasi dan mulai menggerakkan tim-timnya melalui panji-panji PDIP.
Mussadiyah tidak sesumbar namun peraih 9.000-an lebih suara di Dapil 2 ini sangat optimis bisa membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini bisa menang di Dapilnya. Bahkan Mussadiyah mengaku rakyat di basisnya punya komitmen kuat apalagi rerata masyarakat sekarang melihat figur.

“Saya yakin, kepindahan saya ke PDIP tidak akan mempengaruhi dukungan masyarakat khususnya di Dapil 2 yang saya wakili. Karena pada dasarnya, masyarakat menilai dari sosok atau figur calon legislatifnya. Tapi saya tidak boleh sesumbar, meski yakin basis saya kuat saya tetap intens ke lapangan ke masyarakat. Karena sehebat dan seterkenal apapun, tidak akan ada artinya, kalau kita tidak turun ke masyarakat yang kita wakili. Selain bersilaturrahmi, kita menjaring aspirasi terkait apa aja yang mereka butuhkan. Intinya kita turun. Itulah yang saya lakukan sejak dulu. Bedanya, sekarang saya membawa nama PDIP. Dan saya yakin insya allah saya mensosialisasikan PDIP sebagai partai yang solid dengan program yang sangat bagus untuk masyarakat. Insya allah saya pun menargetkan penambahan kursi dari yang saat ini yang hanya dua kursi bisa bertambah menjadi empat atau lima kursi,” kata ibu dari dr Annisa Verawati Rauf, Ratih Rauf dan dr Sekar Ningrum Rauf. (sar/rif)

The post Harus Selaras Suami, Mussadiyah Kini Perkuat PDIP appeared first on Berita Kota Makassar.

source