Hari ini Daihatsu Gelar Customer Gathering di Tiga Kantor Cabang, Ajak Masyarakat Manfaatkan DAIFEST 2024
axel wiryanto
Saturday, 14 September 2024 14:58 pm
dibaca 11 kali

MAKASSAR, BKM — Jika ingin membeli mobil Daihatsu, sekaranglah waktunya. Karena selain ada beragam penawaran menarik, juga konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah mobil Rocky.
”Jadi silakan beli mobil Daihatsu tipe apa saja dari sekarang secara cash maupun kredit, maka Anda berkesempatan mendapatkan hadiah mobil Rocky,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Maros, Lesly Allen Siahaya pada acara Media Gathering yang digelar Astra Daihatsu Indonesia Bagian Timur (IBT) di Makassar, Kamis (12/9).

Masih mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, tambah Lesly, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucer belanja @1jt rupiah. Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky ini akan diundi pada bulan Januari 2025.
”Jadi konsumen yang melakukan pembelian unit Daihatsu tipe saja periode 1 September sampai 31 Desember 2024, maka akan diikutkan dalam undian untuk memenangkan hadiah paket liburan ke Thailand, Belitung, emas, voucer belanja, dan grand prize Daihatsu Rocky” jelas Lesly.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Daihatsu IBT, Tulus Pambudi, mengatakan pelaksanaan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024 sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual.

Menurut Tulus Pambudi, DAIFEST 2024 ini kembali dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil Daihatsu tentunya dengan penawaran penjualan spesial.
”Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST 2024 ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil pada tahun ini,” Tulus Pambudi.
Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai Rp3,2 juta. (S&K)

Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo DAIFEST 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898. #SerunyaBeliDaihatsu.
Program DAIFEST 2024 hadir dalam beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Selain pameran, serangkaian gelaran promo DAIFEST 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan bulan Desember 2024 di masing-masing kota.
”Untuk wilayah IBT, pada Sabtu, 14 September 2024 akan digelar Customer Gathering di tiga kantor cabang secara bersamaan, yakni Cabang Urip Sumohardjo, Cabang Alauddin, dan Cabang Maros,” tutup Lesly. (mir)

source