Harda Fatimah Azzahra , Model, Penari, dan Karateka
axel wiryanto
Tuesday, 20 September 2022 01:38 am
dibaca 252 kali

BAGI yang sering mengikuti ajang lomba seni dan entertaint tentu punya pengalaman masing-masing. Ada suka juga duka di sana.

HAL yang sama dialami Harda Fatimah Azzahra. Ia seorang model, penarik dan juga karateka. Cewek yang pada 22 September mendatang genap berusia 16 tahun ini punya kisah yang tak akan pernah terlupakan ketika mengikuti ajang perlombaan, khsusunya menari.
Menjadi tamu siniar untuk kanal Youtube Berita Kota Makassar, siswi kelas X (kelas I SMA) ini mengaku sudah mulai mencetak prestasi ketika masih berumur 10 tahun. Ia ikut sanggar atas keinginan sendiri dan mendapat dukungan dari orang tua.

”Awalnya di modeling dulu. Sempat bakum beberapa tahun lalu pindah ke sanggar tari. Vakumnya karena masuk karate. Tapi untuk model masih jalan sampai sekang,” terang Harda.
Yang menarik di sanggat tari tempat Harda berlatih, setiap bulan ada dua atau tiga ajang yang diikuti di luar Sulawesi. Tidak heran jika ia sudah mengunjungi sejumlah kota di Indonesia. Sebut saja Surabaya, Malang, Kediri, Yogyakarta, Bali, dan Jakarta. Bahkan negara luar, seperti Turki pernah dikunjunginya.
”Waktu itu pada April 2022 juara I di Surabaya mewakili Sulsel. Yang menang diutus menjadi delegasi Indonesia di Turki. Saya berangkat ke sana. Bangga bisa mewakili negara. Juga bisa membanggakan orang tua,” ungkap Harda.

The post Harda Fatimah Azzahra , Model, Penari, dan Karateka appeared first on Berita Kota Makassar.

source