Hanya Dua Hari, Cukup Bayar DP 10 Persen, Bisa Bawa Pulang Honda Scoopy atau Beat Series Ditambah Potongan Angsuran Rp50 Ribu per Bulan
axel wiryanto
Sunday, 11 February 2024 22:06 pm
dibaca 77 kali

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, punya banyak cara untuk terus memanjakan para konsumen setianya di momen Tahun Baru Imlek 2575.
Promo yang diberikan bertajuk HOKI atau Honda Bikin Hepi. Seperti disampaikan Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, promo spesial ini berlaku untuk penjualan sepeda motor Honda Scoopy dan Honda BEAT Series.
Promo berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 10 dan 11 Februari 2024. Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo ini.

Mulai dari potongan angsuran sebesar Rp50 ribu per bulan dan DP (downpayment) atau uang muka hanya 10 persen.
”Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen. Sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.
Kresna menuturkan, promo HOKI menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.
”Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami, yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.
Sementara itu, Area Sales Supervisor Honda Makassar, Jeffery Tipawael, menuturkan, pihaknya memanfaatkan momentum awal tahun dan Tahun Baru Imlek dengan mengapresiasi konsumen setia Honda sekaligus memeriahkannya.
”Kami juga berharap, konsumen merasa dimudahkan dengan adanya promo HOKI, Honda Bikin Hepi. Mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung selama dua hari,” ucap Jeffery. (mir)

source