Site icon ROVINDO

Haidar: Jangan Menceritakan Kelemahan Orang

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Haidar Madjid mengingatkan para pendukungnya, terutama tim dan relawannya agar tidak boleh menceritakan kelemahan orang lain, apalagi menjelek-jelekkan orang lain.

Haidar yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Sulsel ini ingin berkompetisi di pemilu legislatif (Pileg) dengna cara-cara yang terhormat dan santun, “Jangan lah kita mencari kelemahan orang lain, apalagi menjelek jelekan orang lain,”pinta Haidar Madjid ketika menyampaikan harapannya pada kegiatan ‘Temu Kerabat’ di lantai II Gedung Graha Pena Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Minggu (14/1).

Sebagai calon anggota legislatif (Caleg) petahana, Haidar yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel ini tidak henti-hentinya mengajak para pendukunyg untuk bekerja maksimal guna meraih simpati publik, tanpa ada yang harus tercederai.
Dihadapan ratusan warga yang memenuhi gedung, Haidar yang kembali maju melalui Dapil II Sulsel atau Makassar B juga didampingi sejumlah Caleg DPRD Makassar optimis bila cara-cara elegan yang dilakukan akan menuai dukungan dari pemilih.
“Mari kita satukan barisan menghadapi pemilu yang akan digelar 14 Februari bulan depan”ucap mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini yang tetap menggunakan tagline ‘Aku memilih Setia’.
Kegiatan Temu Kerabat dihibur sejumlah artis dan iringan musik . (rif)

source

Exit mobile version