Site icon ROVINDO

H De’de Target Menangkan Amin dan Nasdem

TAKALAR, BKM– Politisi Partai Nasdem Kabupaten Takalar H Achmad Daeng Se’re optimis bila partai bentukan Surya Paloh yakni Nasdem akan mendapatkan dukungan dari masyarakat di daerah berjuluk Panrannuangku.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Takalar H De’de panggilan akrab Achmad Daeng Se’re ini tentu punya strategi untuk meraih suara pada pemilu legislatif (Pileg) yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang.
Apalagi H De’de juga tercatat sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Mantan Wakil Bupati Takalar ini mendapat nomor urut terakhir atau 8 bersama mantan Wakil Wali Kota Makassar Hj Fatmawati Rusdi Masse, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, mantan ketua DPRD Gowa Hj Tenri Olle YL dan ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar Mario David.
Tak hanya memenangkan Partai Nasdem, namun H De’de yang juga pernah tercatat sebagai Anggota Fraksi PPP DPR RI ini juga punya target untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Takalar. “Insya Allah, target menang dapat diraih,”ujar H De’re, Jumat (26/1). (rif)

source

Exit mobile version