Gubernur Diminta Kedepankan Moral Kepemimpinan
axel wiryanto
Rabu, 15 Maret 2023 03:23 am
dibaca 97 kali

MAKASSAR, BKM — Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan mengumumkan tiga nama dari 10 peserta yang telah mengikuti tahapan seleksi.

Tiga nama yang tercatat, yakni Andi Taufik (Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan), Muh Iqbal Suhaeb (Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Pemprov Sulsel), dan Sukarniaty Kondolele (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemprov Sulsel).

“Yang urutan pertama adalah Andi Taufik, tertinggi kedua adalah Muhammad Iqbal dan nomor urut tiga Sukarniaty Kondolele. Tiga nama inilah yang akan kami serahkan kepada Pak Gubernur sebagai proses selanjutnya dari hasil akhir,” kata Ketua Tim Pansel Prof Murtir Jeddawi dalam keterangan persnya di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (13/3).

Hasil yang disampaikan tersebut, kata dia, merupakan akhir dari tahapan seleksi sekprov.
“Dari 10 peserta yang digambarkan dengan nilai akhir masing-masing, maka ditetapkan untuk urutan satu, dua dan tiga,” ucapnya.

Ia memastikan kevaliditasan data dari hasil rapat pleno pada 7 Maret, dengan tanda tangan pansel dari hasil masing-masing anggota pansel.
“Dari hasil rapat pleno itu, teman-teman media banyak yang bertanya. Kami mohon maaf karena masih memberikan kesempatan kepada para anggota pansel untuk mengecek kembali tanda tangan basah,” bebernya.

Selanjutnya, pada hari Kamis dilakukan pengecekan hasil tersebut sebagai tahapan terakhir untuk melihat tentang kevaliditannya. Dengan demikian, setelah rapat 7 Maret dilakukan croschek kembali dengan membaca nilainya. Kemudian ditemukanlah rangking satu hingga sepuluh.

The post Gubernur Diminta Kedepankan Moral Kepemimpinan appeared first on Berita Kota Makassar.

source