Gubernur Bagikan BLT Senilai Rp382,5 Juta
axel wiryanto
Friday, 06 January 2023 03:12 am
dibaca 152 kali

PANGKEP, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Bori Masunggu, Kecamatan Labakkang. Gubernur saat sambutan mengatakan, penerima BLT ini pertama kali diberikan oleh pemerintah provinsi untuk penganan.

”Ini adalah penerima manfaat yang diberikan pertama kali provinsi yang kita lakukan dalam rangka untuk penanganan.

Memang tidak semua belum dikasih, saya yakin yang diberikan ini adalah betul-betul yang sampai laporannya belum pernah menerima manfaat dapat bantuan ini. Kalau kita kasi ada lima kabupaten, yakni Jeneponto, Luwu, Luwu Utara, Pangkep, dan Bone,” katanya
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mendampingi gubernur saat penyaluran BLT. Bupati MYL mengatakan, melalui Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Pangkep menerima BLT BBM sebesar Rp382, juta ribu diberikan kepada 1.275 KPM (keluarga penerima manfaat).

”Saya selaku bupati Pangkep mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak gubernur. Perhatian beliau kepada seluruh masyarakat dengan melihat kondisi yang sekarang banyak masyarakat kita dengan naiknya BBM mungkin pengeluran bisa bertambah,” ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, A Irwan Bintang, menerangkan, penerima BLT ini merupakan usulan dari Dinas Sosial Pangkep berdasarkan DTKS.

”Syaratnya, mereka tidak pernah menerima Bansos apapun baik pemerintah pusat, peovinsi maupun daerah. Semoga bermanfaat bagi penerima,” ucapnya. (udi/c)

The post Gubernur Bagikan BLT Senilai Rp382,5 Juta appeared first on Berita Kota Makassar.

source