Site icon ROVINDO

Gubernur ASS Bertemu Darmawangsyah Hampir Sejam

GOWA, BKM–Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel Darmawangsyah Muin terlibat berbincang serius dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Warkop Dottoro Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sabtu (28/1).

Pantauan koran ini, Darmawangysah bertemu dengan ASS hampir satu jam. Mereka banyak mengulas berbagai hal hingga keduanya terkadang terlihat terseyum.

Kedatangan ASS diwarkop hanya ditemani ajudan, saudara dan sejumlah orang dekatnya.
ASS juga meluangkan waktunya untuk sholat dhuhur bersama warga masyarakat.
Sebelum Darmawangsyah Muin datang, ASS sempat menyalami para pengunjung diantaranya politisi Partai Ummat Satuhang Daeng Se’re, politisi PKS Ramli Daeng Tojeng dan politisi Partai Gerindra Asrul Rajab Daeng Bunga.
Ada yang menyebut jika kedatangan ASS di kabupaten Gowa, ada kaitannya dengan sosialisasi jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 27 November 2024 mendatang.

Demikian pula untuk Darmawangsyah Muin yang telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di pemilihan bupati (Pilbup) Gowa.
“Saya dan tim sudah sangat siap untuk ikut berkompetisi di Pilkada nanti,”ujar Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. (rif)

The post Gubernur ASS Bertemu Darmawangsyah Hampir Sejam appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version