Gowa Kalahkan Makassar di Final Bulutangkis Porprov
axel wiryanto
Monday, 31 October 2022 01:23 am
dibaca 204 kali

GOWA, BKM — Laga sengit tersaji pada partai ganda mix cabang bulutangkis pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel, Jumat siang (28/10). Tim Gowa berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Makassar dengan skor akhir 2-1.
Hal sama terjadi pada pasangan ganda putra Gowa. Ganda putra Gowa melibas Makassar dengan skor 2-0. Dengan raihan itu, kini untuk cabor bulutangkis Gowa sudah mendulang tiga emas.

Naufal dan Tri yang berlaga di ganda campuran berhasil menumbangkan pasangan Ikram dan Arindi dengan skor 2-1. Permainan sempat mengalami rubber set. Di set pertama Gowa menang 21-15. Pada set kedua Gowa kalah 20-22. Namun di set ketiga, kerja sama yang baik diperlihatkan pasangan Naufal dan Tri sehingga mampu meraih 27-25.

Sementara pasangan Naufal dan Bagas di ganda putra melawan Ikram dan Yudi dari Makassar menorehkan skor 2-0.

“Alhamdulillah, dua emas di final ganda mix dan ganda putra kita rebut, ” kata Andi Tancung, official cabor bulutangkis Gowa yang juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Gowa saat dihubungi dari GOR Gelanggang Remaja Bulukumba, kemarin.

Terpisah, Ketua PBSi Gowa Muh Natsir Maudu mengapresiasi tinggi perjuangan tiga atlet andalan bulutangkis Gowa ini. Naufal dan Tri serta Bagas (Herdian Bagaskara), menurut Natsir, merupakan pasangan ganda campuran dan pasangan ganda putra yang cukup andal dengan teknik bermain yang mumpuni,

The post Gowa Kalahkan Makassar di Final Bulutangkis Porprov appeared first on Berita Kota Makassar.

source