Golkar tak Khawatir Capres Prabowo Deklarasi di Parepare
axel wiryanto
Monday, 18 July 2022 22:08 pm
dibaca 233 kali

MAKASSAR, BKM–Rencana deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di Kota Parepare mendapat respon dari Golkar Sulsel.
Sebagaimana diketahui, kota Parepare merupakan wilayah kekuasaan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai Wali Kota dua periode.
Respon tersebut disampaikan Ketua Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel, Lakama Wiyaja yang mengatakan tidak mempersalahkan rencana deklarasi tersebut. Menurutnya tuan rumah pasti lebih paham daerahnya.

“Ibarat nelayan ke laut cari ikan tentu lebih paham dan memahami lapangan dibanding pendatang,”ujar Lakama , Sabtu (16/7).
Menurut Lakama, lain orang lain pula caranya menangkap ikan dengan jaring yang beda dan pancing yang beda.
Hal sama disampaikan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Zulham Arief.
Zulham menilai, soal tergerus itu urusan belakangan. Ia meyakini Golkar tetap jadi pemenang di Parepare ke depan.
“Mungkin ini bagian strategi Partai Gerindra memilih Kota Parepare, kita hargai itu sebagai bentuk iklim demokrasi yang kondusif, tapi yang pasti Golkar di Parepare itu akarnya kuat,” kata Zulham.

Dalam sejumlah kesempatan, TP telah menginstruksikan seluruh kader beringin menyosialisasikan dan mengampanyekan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.
“Bapak Airlangga Hartarto adalah simbol kemuliaan Partai Golkar. Kita perintahkan kader di seluruh tingkatan bergerak sosialisasikan nama Bapak Airlangga calon presiden 2024. Kita harus berjuang mengantar Bapak Airlangga menjadi presiden,” ujar Taufan Pawe di Selayar Mei 2022 lalu.

The post Golkar tak Khawatir Capres Prabowo Deklarasi di Parepare appeared first on Berita Kota Makassar.

source