Site icon ROVINDO

Golkar Siapkan Bacaleg Berintegritas dan Komitmen

Zulkifli juga mengungkapkan diversitas yang diusung Golkar Sidrap dalam penentuan calon anggota DPRD. Dari sembilan bakal calon yang diumumkan, enam di antaranya adalah laki-laki dan tiga perempuan. Hal ini menunjukkan komitmen partai dalam memberikan ruang yang setara bagi perwakilan gender, sekaligus mencerminkan inklusivitas dalam politik.
“Partai Golkar Sidrap menghargai kesetaraan gender dan selalu berupaya untuk memastikan representasi yang adil bagi semua elemen masyarakat. Semua calon kami punya integritas dan komitmen untuk bekerja keras dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Sidrap,”jelasnya.
Zulkifli juga menegaskan bahwa Golkar Sidrap telah melakukan persiapan matang dalam hal program-program unggulan yang akan diperjuangkan Bacaleg yang diusungnya. Program-program tersebut dirancang dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Sidrap secara keseluruhan.
Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Golkar Sidrap memberikan sinyal kuat bahwa mereka siap memenangkan Pemilu 2024 melalui para calon anggota DPRD yang siap berkontribusi untuk kemajuan daerah. Dengan keberagaman dan kompetensi yang dimiliki kesembilan Bacaleg, harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Sidrap semakin mendekati kenyataan. (ady/rif/d)

The post Golkar Siapkan Bacaleg Berintegritas dan Komitmen appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version