Site icon ROVINDO

Giliran Golkar Muna dan Muna Barat Dukung Bahlil Jadi Ketum

JAKARTA, BKM — Setelah DPD II Golkar di Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan dukungan penuh kepada Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029, kini dua DPD II di menyusul memberikan dukungan.

Dua DPD II yang telah menyatakan mendukung Bahlil adalah DPD II Golkar Muna dan Muna Barat. Dukungan ini disampaikan langsung ketua DPD II Muna dan Muna Barat.

Ketua DPD II Golkar Muna Barat, H Uking Djassa, Jumat (16/8/2024) mengatakan, Bahlil telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa selama menjabat Menteri Investasi/BKPM.

“Kepemimpinan Bahlil di Kementerian Investasi/BKPM menunjukan kemampuan leadership yang sangat baik dalam mengurus negara sehingga, menurut saya, beliau layak menjadi Ketua Umum DPP Golkar,” kata Uking Djassa.

Menurut alumni Universitas Hasanuddin ini, sejumlah kebijakan yang dibuat Bahlil mampu mendorong peningkatan investasi di Indonesia.

“Dia telah menunjukkan kapasitas yang mumpuni sebagai Menteri Investasi,” tambah Uking.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPD II Golkar Muna,  LM Natsir Ido. Natsir mengatakan,  jejak kemampuan Bahlil sangat cocok bagi Golkar sebagai partai yang pro Rakyat.

“Kami siap menyambut masa depan Golkar bersama Pak Bahlil,” tegas Natsir.

Sekadar diketahui, sebelum Golkar Muna dan Muna Barat memberikan dukungan kepada Bahlil, Golkar Baubau, Buton dan Wakatobi juga telah menyatakan dukungan kepada Menteri Investasi/BKPM untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. (rls)

source

Exit mobile version