Site icon ROVINDO

Gerindra Gowa dam Jeneponto Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran

Hal sama juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani agar Prabowo menggandeng Gibran.
Penegasan itu disampaikan Vonny usai memimpin rapat bersama seluruh pengurus DPC, Sabtu (14/10). “Alhamdulillah dalam rapat yang kami gelar di DPC Gerindra Jeneponto diputuskan mendukung Bapak H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden berpasangan dengan Gibran Rakabuming Calon Wakil Presiden,” ujar Vonny, Minggu (15/10).
Anggota Komisi D DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa, sebagai bukti keseriusan pihaknya menginginkan Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Jeneponto telah membentuk “Tim Juang Prabowo”.
“Tim Juang Prabowo ini akan bekerja semaksimal mungkin, agar pada Pilpres 2024 nanti Pak Prabowo tetap menjadi pemenang di Jeneponto,” tutur Vonny.
Soal pasangan Prabowo – Gibran, Vonny menyebut keduanya saling menguatkan dengan kemampuan masing-masing. “Prabowo – Gibran tentunya merupakan pasangan ideal, disatu sisi Prabowo dengan segudang pengalamannya dalam perpolitikan nasional dan pemerintahan, sementara di sisi lain Gibran adalah sosok muda potensial yang mempunyai pengalaman di pemerintahan dan bisa dikatakan ini merupakan pasangan Capres – Cawapres ideal,” jelas Vonny. (jun/rif)

The post Gerindra Gowa dam Jeneponto Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version