Gelar Donor Darah, Semen Tonasa Target 150 Kantong
axel wiryanto
Thursday, 05 October 2023 16:44 pm
dibaca 123 kali

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, dalam sambutannya menyampaikan, donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di PT Semen Tonasa. ”Kegiatan donor darah ini sebenarnya adalah kegiatan yang rutin kami adakan di perusahaan dengan target peserta dikisaran 150 pendonor. Tapi khusus bulan ini, dalam rangka menyambut HUT Semen Tonasa ke-55, kami targetkan 550 kantong darah dan diadakan selama 2 hari, tanggal 3 dan 4 Oktober 2023,” kata Anis.
Anis pun mengimbau, agar masyarakat dapat turut meramaikan kegiatan sosial ini. ”Donor darah adalah salah satu amal baik yang besar pahalanya. Sekaligus memiliki impact sosial. Karena setetes darah yang kita donorkan, dapat menjadi sebab selamatnya nyawa orang lain. Lagi pula, donor darah ini secara klinis dapat membuat para pendonornya menjadi lebih sehat,” pungkas Anis.

Sementara itu, salah seorang karyawan Semen Tonasa, Syamsul Rizal, yang juga mendonorkan darahnya sangat mengapresiasi kegiatan ini.
”Ini sudah ke-60 kalinya saya mendonorkan darah. Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan hari cukup lancar. Memang ada sedikit antrean tapi saya kira wajar. Karena seperti yang kita lihat, animo calon pendonor dalam acara donor darah hari ini sangat tinggi,” ujarnya.
Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-55 Semen Tonasa kali ini terasa istimewa. Karena selain disediakan snack dan konsumsi, para peserta juga diberikan sovenir serta berpeluang mendapatkan doorprize menarik dari panitia. (mir)

The post Gelar Donor Darah, Semen Tonasa Target 150 Kantong appeared first on Berita Kota Makassar.

source