Gadis Pendiam Tewas Bersimbah Darah di Kamar
axel wiryanto
Saturday, 05 November 2022 01:16 am
dibaca 205 kali

GOWA, BKM — Kamis (3/11) pukul 15.00 Wita. Warga di Jalan Syekh Yusuf V, Bone-bone, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, geger. Seorang gadis berinisial At (27) tewas bersimbah darah dalam kamar tidur rumah yang selama ini ditinggalinya.

Mayat gadis itu ditemukan dalam posisi setengah telungkup. Rumah di mana korban ditemukan meninggal itu adalah milik TY. Korban diketahui sudah empat bulan menetap di rumah tersebut.
At diketahui bekerja di kedai BRI Link milik TY.

Saat ditemukan, terdapat luka di bagian kepala. Ia mengenakan daster motif putih coklat.
Tak ada yang tahu kapan At meninggal, sebab tidak ada yang melihatnya. Termasuk pemilik rumah TY dan dua orang lainnya, yakni suami TY maupun ibunya.

Polisi dari Satreskrim Polres Gowa telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkasa (TKP) bersama tim Dokpol, sekaligus mengevakuasi korban dan membawanya ke RSU Bhayangkara guna keperluan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan yang dikonfirmasi, berkomentar singkat.

“Tentang kondisi korban dan lainnya kita akan lakukan penyelidikan.

Kita belum tahu apa penyebab. Itulah yang akan kita periksa semua. Nanti kita jelaskan lebih mendalam lagi yah,” jawabnya.

Ditanya tentang motif tewasnya korban, AKP Burhan tetap mengatakan tunggu hasil penyelidikan. Dia mengaku baru akan meminta keterangan sejumlah saksi, baik pemilik rumah, penghuni rumah serta beberapa orang di sekitar TKP.

The post Gadis Pendiam Tewas Bersimbah Darah di Kamar appeared first on Berita Kota Makassar.

source