FLR Gelar Aksi Bersih Sungai
axel wiryanto
Senin, 13 Maret 2023 09:18 am
dibaca 131 kali

Ketua Panitia Pelaksana Riswan Kafrawi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Belo yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.
“ Mewakili keluarga besar Laskar Rimba Latemmamala, Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Belo, babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah mendukung kegiatan kami, serta ucapan terima kasih pula kepada masyarakat Desa Belo serta seluruh keluarga besar pecinta alam yang didalamnya banyak organisasi yang masih peduli dengan lingkungan yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini,” jelasnya.
Tak hanya itu, kami berharap melalui kegiatan ini dapat menambah kesadaran para pemuda/pemudi dan masyarakat terkait sampah yang tak hanya untuk menjaga kebersihan tapi sampah juga dapat bernilai ekonomi jika dikelolah dengan baik diantaranya dengan membuat berbagai kerajinan tangan dari sampah sehingga berpotensi menjadi lapangan pekerjaan.

“Besar harapan saya kepada seluruh Komunitas Pecinta Alam se Kabupaten Soppeng agar kedepan kita dapat membuat kegiatan berlanjutan serta kegiatan lain yang bernilai positif serta dapat tetap melestarikan alam,” lanjutnya.
Kades Belo, Wahyu Asharie pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Forum Laskar Rimba Latemmamala yang telah melaksanakan kegiatan Aksi Bersih ini di Desa kami. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah untuk kita semua apalagi ini dilaksanakan pada hari Jumat.

The post FLR Gelar Aksi Bersih Sungai appeared first on Berita Kota Makassar.

source