Flayer Aura Bersama Irma Beredar
axel wiryanto
Tuesday, 06 August 2024 18:21 pm
dibaca 83 kali

GOWA, BKM–Bakal calon bupati Gowa Dr HM Amir Uskara (Aura) mengaku akan mengumumkan nama pendampingnya usai 17 Agustus nanti.
Sehari setelah memberikan keterangan, beredar flayer Aura yang juga Wakil Ketua MPR RI ini berpaket dengan Irmawati Haeruddin. Flayer ini memunculkan foto Aura dengan Irma dihiasi tulisan besar AURA 2024.

Calon pendamping Aura yang juga Ketua Fraksi PPP DPR RI, sejauh ini memang masih ditutup rapat. Namun belakangan menguat ialah sosok perempuan.
Irma merupakan anggota DPRD Gowa saat ini. Ia terpilih tiga periode lewat PDK, Golkar dan terakhir Perindo.
Sebelumnya Aura meminta publik untuk bersabar soal siapa paketnya. Ia berencana akan menggelar deklarasi partai, termasuk pasangan usai HUT Kemerdakaan Indonesia.
“Pokoknya kita tunggu kejutan saja nanti setelah 17 Agustus,” tegas Aura, Minggu (4/8).

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini menuturkan, sejauh ini sudah ada sejumlah parpol yang akan ikut dalam gerbong pemenangan. Hanya saja, tak elok bila diumumkan.
“Mungkin belum waktunya untuk disampaikan. Apalagi kan sejauh ini masih sangat dinamis dinamika politik di tingkat pusat,” ujarnya.
“Kalau partai politik koalisi sudah klop, pasti akan diumumkan siapa calon wakilnya. Karena situasi saat ini masih cukup berdinamika, jadi belum bisa diumumkan,” sambungnya.

Aura juga menanggapi soal isu kotak kosong atau kolom kosong.
Menurutnya, melawan kotak kosong bukanlah pilihan yang tepat dan jauh dari prinsip demokrasi yang diyakininya.
“Saya tidak ingin kotak kosong di Gowa. Dan saya tidak setuju kalau ada kotak kosong,”ujar mantan Wakil Ketua DPRD Gowa ini. (rif)

source