Site icon ROVINDO

Firdaus Manye dan Hengky Yasin Berlomba Gaet Simpatisan

TAKALAR, BKM–Dua bakal calon Bupati Takalar semakin intens melakukan sosialisasi kemasyarakat. Keduanya yakni H Muhammad Firdaus Manye dan H Hengky Yasin. Keduanya semakin serius menggaet hati masyarakat Takalar dalam perburuan kursi Bupati Takalar periode 2024 – 2029.

Intensitas kedua bakal calon Bupati Takalar itu dalam melaksanakan sosialisasi ketika keduanya silih berganti menggelar buka puasa bersama masyarakat Takalar. Atau paling tidak momentum bulan suci Ramadan ini menjadi ruang untuk mendapat dukungan.
H Muhammad Firdaus Manye, misalnya telah melaksanakan buka bersama dengan pendukungnya di Mesjid Nurul Falah, kelurahan Pattallassang, kecamatan Pattallassang diawal Ramadan ini.

” Buka bersama yang dilaksanakan diawal bulan Puasa ini merupakan sebuah wadah silatuhrahmi untuk semakin mempererat hubungan antar sesama,”ujar H Muhammad Firdaus Manye.
Dan pada hari kedua pelaksanaan bulan suci Ramadan, H Hengky Yasin juga menggelar buka bersama dengan warga dilingkungan Panaikang, kelurahan Pattallassang.
Terlihat beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama hadir dalam acara buka bersama. Dalam kesempatan tersebut H Hengky Yasin mengucapkan terima kasihnya atas kesediaan masyarakat hadir berbuka puasa.
“Terima kasih atas kehadiran ta diacara kami ini, Insa Allah kegiatan serupa akan berlanjut diseluruh kecamatan yang ada didaerah ini,”turu legislator PKB Sulsel ini. (ira/rif/c)

source

Exit mobile version