FEB Unhas-UT Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi
axel wiryanto
Tuesday, 25 October 2022 20:36 pm
dibaca 535 kali

MAKASSAR, BKM — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) menjalin kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) Jakarta. Kemitraan itu dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Kerja sama tersebut tertera dalam Memorandum of Understanding ( MoU ) yang ditandatangani oleh Dekan FEB Unhas Prof Dr Abdul Rahman Kadir dan Dekan Fakuktas Ekonomi UT Dr Meirani Harsasi.
Penandatangan kerja sama ini berlangsung di depan Gedung FEB Unhas dalam rangkaian Dies Natalis FEB Unhas ke-74, Sabtu (22/10).

Hadir dalam Dies Natalis FEB Unhas, Rektor Prof Jamaluddin Jompa, M.Sc dan sejumlah pimpinan universitas, dekan FEB Unhas, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Mursalim, SE., M.Si., CRA., CRP., CWM, Wakil Dekan Bidang Keuangan Perencanaan Sumber Daya Dr Arifuddin, Sae., Ak., M.Si., CA., Wakil Bidang Kemahasiswaan Dr Anas Iswanto A, SE., MA., para alumni dari berbagai angkatan, sejumlah bank mitra serta Prof Amran Razak dalam kapasitas sebagai Dewan Kehormatan FEB Unhas.

Sementara dari UT, hadir Guru Besar Fakultas Ekonomi UT Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, Dra Andi Sylvana, Dr Andi Harmoko Arifin, serta Kabag TU UPBJJ-UT Makassar Syafrudin.

Dekan FE Universitas Terbuka Dr Meirani Harsasi menyambut gembira kerja sama dengan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Unhas ini. ”Ke depannya, kerja sama dengan Unhas akan terus dikembangkan, khususnya dalam kegiatan-kegiatan penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujarnya

The post FEB Unhas-UT Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi appeared first on Berita Kota Makassar.

source