Site icon ROVINDO

Fatmawati Silaturahmi Kader Nasdem Luwu

BELOPA, BKM — Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua, Fatmawati Rusdi silaturahmi dengan simpatisan, relawan dan kader DPD Partai NasDem Luwu, Minggu (29/9). Fatmawati menegaskan mesin partai mulai dari tingkat DPRT dan KSB 57 hari kedepan harus gencar merangkul masyarakat untuk membersamai kita menjemput kemenangan pada 27 November 2024 mendatang.
”Semua keluarga besar partai NasDem kita satu komando untuk kemenangan kita bersama. Harus siap mencapai target kemenangan di Kabupaten Luwu, dan mulai saat ini, mesin partai kita harus sudah siap gas poll,”katanya.

Sebagai keluarga dari Partai NasDem, lanjut Fatmawati, kemenangan Arham Basmin Mattayang adalah harga mati bagi saya.
”Saya datang di Tana Luwu tidak hanya kapasitas saya sebagai calon wakil Gubernur Sulsel, tapi sebagai keluarga besar dari Partai NasDem dan kemenangan Arham-Rahmat di Pilkada sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu satu harga mati bagi saya, ”jelasnya.
Kemenangan Partai NasDem pada Pemilu lalu jangan samakan dengan kemenangan kita untuk Pilkada maupun Pilgub. Dan khusus untuk pilgub kita harus siap bekerja keras dan kemenangan ini harus berbanding lurus untuk Arham-Rahmat.

Fatma menyampaikan agar masyarakat dalam memilih pemimpin yang memiliki program jelas dan milenial. ”Saya harap, masyarakat memilih pemimpin dengan program jelas yang terkonsep secara matang serta memilih pemimpin yang milenial. Untuk itu, masyarakat Kabupaten Luwu sudah seharusnya memilih Arham Basmin Mattayang sebagai Bupati yang pastinya memiliki program yang jelas dan milenial, ”tutupnya. (rls)

source

Exit mobile version