Site icon ROVINDO

Fatmawati Berikan Penghargaan Kepada Perempuan Inspirasi

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Nasdem Fatmawati Rusdi memperingati momentum Hari Ibu Nasional 22 Desember.

Kegiatan memperingati Hari Ubu Nasional mengakat tema “Ekspresi Cinta Fatmawati Rusdi”, bertempat di Nasdem Building, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Jumat (29/12).

Fatmawati yang pernah tercatat sebagai Wakil Wali Kota Makassar ini, menggelar serangkaian acara pada momentum itu dengan melibatkan Perempuan di Sulawesi Selatan.

Di antaranya, pelatihan barista dan bucket bunga dan coklat, menghadirkan pelatih atau triner profesional serta menyiapkan sertifikat untuk para peserta.
Tak hanya itu, Fatmawati yang juga Wakil Bendahara Umum (DPP0 Nasdem ini juga menggelar sosial event ekpresi cinta untuk pengemudi ojek online (ojol) perempuan melalui kegiatan safety riding.

“Hari ini adalah rangkaian kegiatan Hari Ibu, untuk itu izinkan saya menyampaikan secara terbuka selamat hari ibu untuk kita semua perempuan hebat kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” kata Fatmawati Rusdi.

Istri dari Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse itu menuturkan bahwa, kegiatan ini bukan sekadar seremonial, tapi semua pihak dapat mengambil intisari dan makna dari perayaan Hari Ibu Nasional.

“Saya tahu bahwa individu-individu, perempuan-perempuan hebat Ini adalah perempuan yang setiap saat selalu bersuara untuk sesama perempuan untuk selalu berjuang untuk kesetaraan gender,” ungkapnya.

Menurut Fatmawati, hari ini tidak perlu lagi bercerita tentang stigma dan steorotip tentang perempuan, di mana perempuan masih termarjinalkan.

“Namun hari ini kita sudah tutup lembaran itu karena hari ini kita sudah membuktikan bahwa kita yang hadir ini sudah berbuat sesuatu untuk perempuan-perempuan hebat yang ada di sekitar kita,”tegasnya.
Sebagai bentuk ekspresi cintanya terhadap perempaun hebat di Sulsel, dirinya memberikan penghargaan kepada beberapa perempuan inspirasi.

“Yang selalu menginspirasi melalui pengumuman tentunya ada alasan tertentu Kenapa kami patut memberikan penghargaan kepada ibu-ibu yang telah berdedikasi yang telah bekerja untuk kemajuan ibu-ibu mulai dari keluarga dan lingkungan sekitarnya,” kunci Calon Anggota DPR RI ini. (rif)

source

Exit mobile version