Fastwax Berikan Solusi Perawatan Cat Bodi Kendaraan
axel wiryanto
Rabu, 06 Desember 2023 18:06 pm
dibaca 24 kali

MAKASSAR, BKM — Musim penghujan sudah mulai tiba. Tetapi kehidupan mobilitas masyarakat tetap berlangsung dikarenakan tuntutan untuk tetap produktif ke luar rumah.
Cuaca di musim hujan membuat para pemilik mobil baik motor harus memberikan perhatian ekstra khususnya pada cat, agar bodi mobil dan motor tetap mengkilap meski terpapar hujan deras dan lembab.
Sebab air hujan mengandung kandungan garam yang lebih banyak jika dibandingkan dengan air biasa. Seperti diketahui bersama, mobil dan kendaraan lainnya sebenarnya sangat rentan dengan air hujan.

Selain membuat mobil mudah kotor. Jika dibiarkan berlarut-larut, air hujan yang melekat pada cat dan kaca mobil dapat menyebabkan tumbuhnya jamur.
Lebih dari itu, air hujan sendiri memiliki kandungan bersifat asam, kemudian bercampur dengan partikel kotoran di jalanan, serta limbah yang tercecer di jalanan, membuatnya dapat merusak mobil apabila tidak langsung dibersihkan.
Maka tidak heran apabila air hujan dapat memberikan dampak buruk terhadap mobil, apabila tidak langsung dibersihkan.

Director Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya, menuturkan, dampak yang terjadi pada mobil khususnya cat pada bodi mobil maupun motor selama musim hujan berlangsung.
”Dengan mobilitas yang kembali tinggi, membuat masyarakat bepergian keluar, baik ke kantor atau urusan lainnya, terlebih lagi saat ini Indonesia memasuki musim penghujan, yang perlu kita ketahui bersama adalah bahwa Air hujan mengandung zat asam yang jika dibiarkan kering akan menjadi jamur dan merusak cat mobil kita. Oleh karena itu, sebaiknya langsung dicuci dan dibersihkan karena zat asam membuat cat kusam dan berjamur,” kata Reeza.
Melihat hal tersebut, Fastwax hadir memberikan solusi perawatan cat bodi mobil dan motor menyeluruh melalui produk-produk perawatan pembersih agar pelanggan dapat terus menjaga, merawat dan mempertahankan penampilan terbaik.
Fastwax hadir untuk para pecinta otomotif Indonesia dengan produk andalan, pembersihan tanpa air yang dapat membuat kilau dan aman untuk semua lapisan cat.
Para pelanggan bisa mendapatkan Fastwax dengan harga paket Rp500.000 untuk dua pcs Fastwax ukuran 496ml. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fastwax Indonesia silakan kunjungi Fastwax Indonesia di Fastwax.id. (mir)

source