Site icon ROVINDO

Fapet Unhas Gandeng PT Hasanuddin Agrivisi Internusa Pelatihan Digital Marketing

MAKASSAR, BKM — Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bersama dengan PT Hasanuddin Agrivisi Internusa (HAI) melakukan pelatihan digital marketing bagi mahasiswa Fapet di aula Fapet Unhas selama dua hari 8 hingga 9 April 2023.

Pelatihan ini diikuti 32 mahasiswa dari prodi Peternakan, D IV Agribisnis Peternakan dan D IV Teknologi Produksi Ternak. Pelatihan ini dimaksudkan untuk melatih mahasiswa mampu melakukan marketing digital untuk produk yang dijual oleh PT HAI seperti bakso, daging, ayam kampung, dan beberapa produk olahan peternakan lainnya.

Peserta pelatihan foto bersama.

Pelatihan yang dibuka Dekan Fapet Unhas, Dr Syahdar Baba. Dalam sambutannya Dr Syahdar berharap agar luaran dari pelatihan ini mampu mempraktikkan marketing digital dan menjadi pengusaha setelah selesai kuliah.

Pada hari pertama, materi disampaikan oleh narasumber secara interaktif. Pada hari kedua, peserta mempresentasikan bisnis canvas model yang telah mereka susun.

Di akhir acara, Direktur PT HAI, Arizal Hatam menandatangani kontrak kerja sama dengan mahasiswa peserta pelatihan. Arizal berharap kerja sama ini mampu mendatangkan simbisosis mutualisme antara PT HAI yang membutuhkan mitra marketing dan mahasiswa yang membutuhkan wahana pembelajaran untuk menjadi wirausaha.

The post Fapet Unhas Gandeng PT Hasanuddin Agrivisi Internusa Pelatihan Digital Marketing appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version