Event Total Female Hadir di Ibiza Club Makassar. Datangkan Tiga DJ Nasional Sekaligus
axel wiryanto
Sunday, 31 December 2023 19:26 pm
dibaca 252 kali

MAKASSAR, BKM — Ibiza Club Makassar hadir di pengujung tahun 2023. Kehadiran Ibiza Club ini sebagai wujud memenuhi besarnya animo pecinta musik sekaligus penggemar dunia hiburan malam di Kota Makassar. Apalagi, Ibiza Cluba menawarkan konsep dan suasana yang lebih segar.
Ibiza Club Makassar yang bertempat di Jalan Nusantara No.

88 Makassar, mengusung gaya eksklusif dan memiliki konsep sangat berbeda dengan klub malam lain di kota Makassar saat ini. Di Ibiza Club, ada ruangan privat untuk berkaraoke di lantai 2.
Operational Manager Ibiza Club Makassar, Rocky Pattiasina, mengatakan, untuk lebih menyemarakkan pembukaan perdana Ibiza Club Makassar ini, didatangkan tiga DJ nasional sekaligus dalam 3 hari berturut-turut.
Menurut Rocky, Makassar adalah salah satu kota dengan jumlah pecinta musik terbesar di Indonesia. Sehingga memang diperlukan lebih banyak event musik untuk dapat memuaskan hasrat para pecinta musik di kota Makassar.
”Kehadiran Ibiza Club Makassar siap dan akan mendukung langkah pemerintah kota untuk menjadikan pelaksanaan event musik sebagai salah satu ikon pariwisata kota Makassar,” tuturnya.
Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih terhadap tinggi nya antusias yang ditunjukkan oleh masyarakat terkait kehadiran Ibiza Club Makassar.
”Kami berterima kasih kepada antusiasme begitu luar biasa yang ditunjukkan teman-teman terhadap gelaran event Soft Opening ini,” tambaj Rocky.
Kehadiran ketiga DJ nasional ini, masing-masing Maretta Dee, Yolla Titania, dan Megan Azrika ini, baru sekadar permulaan. Ke depan, Ibiza Club Makassar akan terus berusaha untuk dapat menghadirkan artis DJ atau penyanyi dengan skala lebih tinggi dan dengan frekuensi lebih sering lagi.

”Kami harap masyarakat juga terus menunjukkan antusias yang sama agar dapat disaksikan promotor-promotor musik maupun artis itu sendiri,” ucapnya.
Sehingga ke depannya, akan lebih banyak lagi artis DJ atau penyanyi tingkat nasional maupun internasional yang bersedia didatangkan untuk menemui penggemarnya yang ada di sini.
”Semoga ini juga mampu menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan pariwisata di kota Makassar,” tambahnya.
Gelaran acara Soft Opening “Total Female” dari Ibiza Club Makassar berlangsung selama 5 hari di pengujung bulan Desember tahun 2023 dengan menghadirkan DJ Aimee, Rabu, 27 Desember, DJ Native Sound (Kamis, 28 Desember), DJ Yolla Titania (Jumat, 29 Desember), dan DJ Maretta Dee (Sabtu, 30 Desember 2023).
Puncaknya nya adalah pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023 dengan bintang tamu DJ Megan Azrika. (mir)

source