Site icon ROVINDO

Eric Horas Ajak Warga Rappocini Menangkan Sehati

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar Eric Horas memperkenalkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Gadhisata Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi di Kecamatan Rappocini.

Eric Horas memperkenalkan Andi Seto – Rezki dalam acara ‘Sehati Menyapa’, di Lapangan Kompleks Kodam Katangka, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Senin (12/8).
Kehadiran Seto – Rezki di lokasi silaturahmi disambut atusias warga. Mereka hadir dari berbagi kelurahan juga menyerukan yel-yel ‘Adami Sehati, Makassar Nyaman’.
Terlihat, hadir yakni Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel Edward Wijaya Horas, Anggota Fraksi Gerindra dan Nasdem DPRD Makassar. “Kami disini berkumpul, menantikan, dan meminta baik dari komunitas dan warga untuk pak wali dan Ibu wakil wali kota untuk hadir disini,” kata Eric Horas.

Anggota DPRD Makassar ini mengajak kepada seluruh warga jika ingin menginginkan wali kota dan waki wali kota berpengalaman, muda dan punya komitmen maka pilih Seto – Rezki. “Mau ki wali kota dan wakil wali kota ta yang peduli terhadapa masyarakatnya?,” tanya Eric. “Mau,” jawab warga Rappocini dengan kompak.
Ia juga mengungkapkan, jika dirinya saat ini sudah memasuki 4 periode di DPRD Makassar, sehingga kebutuhan di masyarakat Makassar itu sudah diketahui.
Sementara itu, Andi Seto mengatakan bahwa, pasangan Sehati memiliki pengalaman dalam pemerintahan.
“Kami pasangan Sehati, kalau kita lihat semua yang ada, kami paling punya pengalaman,” jelas Seto.

Seto menuturkan bahwa, dirinya pernah menjabat 5 tahun sebagai Bupati Sinjai dan wakilnya Rezki menjabat Anggota DPRD Sulsel.
“Jadi ini perpaduan komplit dan sempurna, sehingga kalau kita terpilih hari ini, kita sudah bisa langsung kerja. Semua yang kita programkan tinggal kami kerjakan,” tegasnya.
Rezki juga meminta izin doa, restu, dukungan dan bantuan warga untuk berjuang dan memenangkan pasangan Seto-Rezki.
“Alhamdulillah kita dikelilingi orang baik yang menyangi kita semua, karena kita sudah menyempatkan diri hadir di tempat ini. Terimakasih saya mohon doa, restu, dukungan dan bantuan ta semua,” tambah Rezki.

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Abduh Bakry Pabe menerima penugasan khusus dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Ashabul Kahfi, untuk membantu dan memperkuat tim persaudaraan Andi Seto – Rezki.
“Saya berkoordinasi langsung dengan beliau, Bapak Ashabul Kahfi bahwa hampir pasti arah dukungan PAN mengusung Seto – Rezki di Pilwali Makassar 2024,”ujar Muhammad Abduh Bakry Pabe, Selasa (13/8).

Menurut Abduh, arah dukungan tersebut adalah hasil konsolidasi eksternal PAN bersama beberapa partai KIM di tingkat pusat.
“Info yang saya peroleh, dukungan Pak Seto ini adalah hasil pembicaraan antara Bapak Sufmi Dasco dengan Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan di tingkat pusat,”jelas Abduh.
Info lainnya, kata Abduh, rekomendasi partai untuk Seto – Rezki di Pilwali Makassar dalam bentuk B1.KWK diperkirakan akan diserahkan dalam waktu dekat.
Menurutnya, kekuatan partai pengusung Seto – Rezki akan sangat tangguh menghadapi pasangan calon lain karena diusung sejumlah partai besar di Makassar yakni Partai Gerindra, Partai Nasdem, PAN dan PSI. (jun/rif)

source

Exit mobile version