Site icon ROVINDO

Empat Unit Rumah di Mamajang Ludes Terbakar

MAKASSAR, BKM — Hingga kini, penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Kakatua Tiga, Kota Makassar beberapa hari lalu, belum terungkap. Pihak Polsek Mamajang masih menunggu hasil dari Tim Laboratorium Forensik (Forensik) Polda Sulsel.

Sebanyak empat rumah di Jalan Kakatua Tiga Kelurahan Pa’batang, Kecamatan Mamajang, ludes terbakar. Keempat rumah yang terbakar masing-masing milik SA, AD, M, dan SK.
Kapolsek Mamajang, Kompol Zulkarnaen, mengemukakan, mengetahui terjadi kebakaran di Jalan Kakatua Tiga langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kebakaran.
Selanjutnya mengevakuasi warga yang rumahnya ludes terbakar. Tak lama kemudian, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan penyemprotan dibantu warga. Sehingga api tidak merambat ke rumah lain.

Anggota Polsek Mamajang bersama Polrestabe Makassar yang turun di lokasi kebakaran langsung melakukan pengamanan lokasi kejadian. Selain mengevakuasi korban kebakaran, satu orang korban kebakaran yang usianya sudah lansia bernama Mamacori, nyaris terbakar api.
Untuk sementara hasil pendataan rumah yang ludes terbakar di Kelurahan Pa’batang, Kecamatan Mamajang tercatat empat rumah dengan jumlah sembilan Kepala Keluarga (KK) yang terdampak.
”Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan menggu hasil dari tim Labfor Polda Sulsel,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Zulkarnaen, Rabu kemarin (23/8). (jul)

The post Empat Unit Rumah di Mamajang Ludes Terbakar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version