Empat Jabatan Lowong, Timsel Buka Seleksi
axel wiryanto
Tuesday, 13 December 2022 16:25 pm
dibaca 380 kali

PAREPARE, BKM — Pemkot Parepare membuka seleksi terbuka atau lelang jabatan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II-B lingkup Pemkot Parepare. Empat jabatan lowong yakni Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kadis Perpustakaan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare.

Seleksi terbuka berdasarkan pengumuman seleksi terbuka Pemkot Parepare Nomor 01/PANSEL-JPTP/II-B/2022, yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekkab H Iwan Asaad, pada 9 Desember lalu.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare Adriani Idrus mengatakan, seleksi ini terbuka kepada PNS) yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi dalam pengisian jabatan struktural eselon IIB lingkup Pemkot Parepare sesuai yang diumumkan.

“Iya benar saat ini sementara dibuka pendaftaran seleksi terbuka, untuk informasi lebih lanjut silakan mengunduh pengumuman selengkapnya melalui pranala bit.ly/selterpemdaparepare,”ujar Adriani.
Pengumuman, pendaftaran, dan penerimaan berkas pendaftar seleksi terbuka ini dimula (9-15/12). Sekaligus seleksi administrasi pada 9-15 Desember 2022. Setelah itu, pengumuman hasil seleksi administrasi pada 16 Desember 2022. Berkas diantar di Sekretariat Seleksi Terbuka 2022, Kantor BKPSDMD Kota Parepare.
Tahapan selanjutnya adalah tes kompetensi, yakni assessment pada 21-22 Desember 2022, pemaparan makalah dan wawancara oleh panitia seleksi pada 23-24 Desember 2022. Seluruh rangkaian tes kompetensi berlangsung di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Provinsi Sulsel, Makassar.
Penetapan dan pengumuman hasil penilaian panitia seleksi pada 26 Desember 2022, dilanjutkan dengan penyampaian hasil seleksi tiga orang calon pada masing-masing jabatan kepada pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Wali Kota Parepare pada 27 Desember 2022, serta penyampaian proses dan hasil ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta pada 27 Desember 2022. (mup/C)

The post Empat Jabatan Lowong, Timsel Buka Seleksi appeared first on Berita Kota Makassar.

source