Site icon ROVINDO

Elektabilitas Demokrat Capai 11,6 Persen

MAKASSAR, BKM–Partai Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya kepada partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang semakin banyak mendapat dukungan yang dibuktikan dengan hasil survei disejumlah lembaga, termasuk di Litbang Kompas yang mencapai 11,6 persen. Hasil survei tersebut, menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Berdasarkan rilis yang dikirim keredaksi, Selasa (21/6), ada tiga kunci kenaikan elektabilitas Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022.
Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendara Putra, yang Pertama, konsistensi Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun pandemi. Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah. Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten. Program-program Demokrat yang menyentuh dan membantu rakyat ini, hingga mendapat empati dan simpati dari rakyat, yang berujung pada kenaikan elektabilitas.

Kedua, konsolidasi organisasi yang dilakukan AHY juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk. Kesatuan gerak langkah Demokrat di berbagai tingkatan sebagai buah konsolidasi ini pun, memudahkan Demokrat mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat.

The post Elektabilitas Demokrat Capai 11,6 Persen appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version