Dukungan Untuk TP Gubernur terus Berdatangan
axel wiryanto
Tuesday, 02 August 2022 07:34 am
dibaca 254 kali

MAKASSAR, BKM–Dukungan agar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) maju sebagai calon gubernur terus berdatangan.
Sebelumnya, tokoh masyarakat Sulsel, Aksa Mahmud juga memberikan doa untuk TP agar bisa menjadi Gubernur Sulsel 2024 mendatang.
Harapan Aksa Mahmud yang juga pendiri Bosowa Corp itu disampaikan saat mengunjungi Stadion BJ Habibie baru-baru ini.
“Luar biasa ini perubahan stadion. Terima kasih pak wali. Beliau (Taufan Pawe) sudah pantas naik kelas. Mari kita doakan semoga Pak TP bisa jadi 01 Sulsel,” kata Aksa Mahmud.

Tokoh senior Partai Golkar mengungkapkan, gubernur Sulsel kedepan harus memiliki kemampuan dalam membangun kemajuan daerah yang signifikan. Hal tersebut telah dibuktikan TP sebagai Wali Kota Parepare dua periode.
“Pemimpin itu harus memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan. Ini sudah dibuktikan pak TP,” katanya.
Bahkan Aksa Mahmud meyakini, jika TP menjadi gubernur Sulsel masalah Stadion Mattoangin selesai.
“Kalau Pak TP gubernur, Stadion Mattoangin beres,” Aksa Mahmud .

Tak hanya Aksa Mahmud, namun Presiden The Macz Man dan Panglima Laskar Ayam Jantan juga kompak memberikan dukungan ke TP.
Presiden The Macz Man, Ocha Alim memberikan apresiasi kepada TP yang telah berhasil menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) home base PSM Makassar dalam melokoni Liga I Indonesia.

“10 tahun lalu kita tidak pernah bayangkan klub profesional utama Indonesia akan berkunjung ke Kota Parepare. Peluang ini ditangkap cerdas oleh Pak Wali (TP). Ekonomi naik, kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata Ocha.
Sementara Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki turut memberikan apresiasinya kepada TP. Dirinya mengaku mengikuti perkembangan pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sampai dinyatakan lolos verifikasi Liga Indonesia Baru.
“Ini tidak mudah bos. Saya tahu betul banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Pak TP. Terimah kasih dan apresiasinya setingginya untuk bapak Wali Kota Parepare,” katannya. (rif)

The post Dukungan Untuk TP Gubernur terus Berdatangan appeared first on Berita Kota Makassar.

source