Site icon ROVINDO

Dukungan ke DM Cabup Terus Bertambah

GOWA, BKM–Dukungan kepada politisi Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin agar maju pada kontestasi pemilihan bupati (pilbup) Gowa terus berdatangan.
Dukungan tak hanya datang dari pengurus, kader serta simpatisan partai bentukan Prabowo Subianto ini, namun juga datang dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat lainnya.

“Masyarakat meminta agar saya menegaskan sikap agar siap maju di pilkada Gowa,”ujar Darmawangsyah Muin yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel ini, Kamis (14/7).
Dukungan elemen masyarakat terus berdatangan saat DM-akronim Darmawangsyah Muin ketika memenuhi rangkaian undangan dari para tokoh masyarakat di beberapa kecamatan sejak tanggal 6 hingga 13 july 2022.

“Saya berucap syukur kepada Allah SWT dan menghaturkan banyak terimakasih atas antusiasme para tokoh-tokoh masyarakat yang telah mengundang saya untuk hadir,” ucapnya.
Kehadiran DM di tengah-tengah masyarakat tentu tidak lain untuk duduk bersama, mendengar apa yang menjadi kritik dan masukan, dalam rangka penyempurnaan pembangunan Sulsel, khususnya Gowa kedepan.

Dihadapan para tokoh masyarakat, DM menyatakan bila dirinya tak akan maju di pemilu legislatif 14 Februari 2024 nanti.
Pernyataan DM juga disampaikan ketika mendapat dukungan dari berbagai Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan.
“Jadi melalui kesempatan ini saya perjelas dihadapanta’ semua bapak ibu, bahwa saya tidak akan maju di Pileg 2024 mendatang dan akan fokus untuk mempersiapkan diri menyongsong Pilkada Gowa 2024. Insya Allah” jelas DM yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
Akhirnya penegasan DM tersebut sontak mendapat tepukan tangan dan dukungan dari para warga yang hadir.
Diketahui pada rangkaian kunjungannya, DM didampingi sejumlah kolega dekatnya, di antaranya istri tercinta Andi Tenri Indah yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa, Korwil Pemenangan Gerindra Gowa Takalar Andi Anhar Rahman serta tim kerja Darmawangsyah Muin Centre. (rif)

The post Dukungan ke DM Cabup Terus Bertambah appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version