Dua Terduga Penyerang Warga di Biringkanaya Dibekuk
axel wiryanto
Saturday, 17 September 2022 02:43 am
dibaca 222 kali

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian dari Polsek Biringkanaya terus mengejar beberapa pelaku penyerangan terhadap seorang lelaki berinisial H (korban) yang merupakan warga Permata Sudiang Raya F6/7. Korban diserang ketika sedang berada di Jalan Dg Ramang.
Saat ini, petugas telah mengamankan dua orang terduga pelaku, masing-masing berinisial F (17) dan AK (17). Keduanya berhasil diamankan di lokasi berbeda. Sedangkan sejumlah pelaku lainnya masih terus dilakukan pengejaran.

Selain petugas kepolisian Unit Resmob Polsek Biringkanaya yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Sangkala didampingi Panit I Opsnal, Ipda Armon dan Panit II Opsnal, Ipda Albertus Amsa, mengamankan kedua pelaku, turut pula disita barang bukti dari terduga pelaku berupa enam batang panah lengkap dengan satu buah alat pelontarnya, satu unit motor merek Sonic, satu buah helm merek KYT dan selembar sweater.
”Penangkapan kedua terduga pelaku dari laporan polisi LP/618/IX/2022/Restabes Makassar/Sek.B.Kanaya. Dalam keterangan orangtua korban selaku pelapor menyebutkan bahwa anaknya menjadi korban pembusuran yang dilakukan puluhan pelaku. Dari kejadian itu, korban menderita luka pada bagian leher setelah dipanah oleh pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala menirukan keterangan pelapor, Selasa (13/9).
Kanit Reskrim menjelaskan, pihaknya bersama Unit Resmob turun menyelidiki. Dan diperoleh informasi menyebutkan bahwa pelaku dan korban sebelumnya terlibat cekcok. Dan pelaku melibatkan rekannya untuk menyerang korban.

The post Dua Terduga Penyerang Warga di Biringkanaya Dibekuk appeared first on Berita Kota Makassar.

source