Site icon ROVINDO

DPP Belum Putuskan Nama Ketua DPC Demokrat se Sulsel

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum memutuskan siapa saja yang akan menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di 24 Kabupaten Kota se Sulawesi selatan.

Padahal pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) Partai Demokrat untuk 24 kabupaten kota telah digelar awal November lalu.
Hasil Muscab telah menetapkan 33 calon ketua DPC. Ke 33 calon ketua DPC itu juga telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper tes 22 hingga 23 November lalu.
Uji kepatutan dilakukan tim lima yang terdiri dari Ketua umum DPP AHY, sekjen Teuku Riefky Harsyah, BPOKK Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe serta sekretaris DPD Haidar Madjid.

Sebelumnya, Ni’matullah Erbe yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel memberikan gambaran bila penetapan DPP kemungkinan akan turun setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan partai politik peserta pemilu.
Hingga berita ini ditulis, Ulla-panggilan akrab Ni’matullah Erbe belum memberikan keterangan soal belum turunnya keputusan DPP soal nama Ketua DPC di Sulsel. (jun/rif)

The post DPP Belum Putuskan Nama Ketua DPC Demokrat se Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version