DPN Partai Gelora Bersama DPW dan DPD Gelar Rakornas
axel wiryanto
Tuesday, 04 October 2022 05:06 am
dibaca 410 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk menyukseskan pelaksanaan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelora melibatkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mengikuti Rakornas secara daring pada Jumat (30/9) malam.
Rakornas dihadiri Ketua Umum Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Ahmad Rilyadi, para Ketua Bangter, LO (liaison officer/penghubung), Ketua Pokja Verpol DPN, para Ketua dan Sekretaris DPW/DPD, serta bakal calon anggota legislatif Partai Gelora.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan dua catatan penting untuk menghadapi tahapan selanjutnya, yakni verifikasi faktual yang akan dimulai setelah ada pengumuman hasil verifikasi administrasi pada 14 Okober 2022 mendatang.
“Saya menyampaikan apresiasi sedalam-sedalamnya kepada seluruh pimpinan dan kader Partai Gelora, khususnya yang ada di pelosok-pelosok daerah atas kerja kerasnya hingga sukses menyelesaikan satu tahapan pemenangan, yaitu verifikasi adminitrasi.

Kita bersiap menghadapi tantangan selanjutnya, verifikasi faktual,” kata Anis sebagaimana rilis yang dikirim, Sabtu (1/10).
Menurut Anis, KPU telah menyatakan bahwa Partai Gelora masuk ke dalam daftar 13 partai politik (parpol) yang penyerahan berkas dan dokumen perbaikan administrasi verifikasinya, diterima dan dinyatakan lengkap.
“Ini membanggakan sekali, bagi kita semua. Mudah-mudahan, Insya Allah tanggal 14 Oktober yang akan datang, kita ditetapkan sebagai salah satu partai yang lolos verifikasi administrasi,” ujarnya.

The post DPN Partai Gelora Bersama DPW dan DPD Gelar Rakornas appeared first on Berita Kota Makassar.

source