Site icon ROVINDO

DKP Perkenalkan Longwis di Ajang F8

MAKASSAR, BKM — Berbagai program Pemerintah Kota Makassar akan diperkenalkan dan disosialisasikan di ajang Makassar Internasional Festival and Forum Eight (F8) yang digelar 24-28 mendatang. Salah satunya adalah lorong wisata.

Bagi pengunjung yang ingin mengenal sejumlah lorong unggulan di Makassar, bisa mendatangi booth milik Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Makassar di ajang F8.
Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, Alamsyah Sahabuddin mengatakan lorong wisata merupakan bagian dari program strategis dari Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sehingga harus diperkenalkan kepada masyarakat.

Jadi, bagi warga yang tidak pernah mengunjungi lorong wisata secara langsung, bisa ke booth DKP di ajang F8.
“Booth Dinas Ketahanan Pangan Makassar ada di zona 2, di sekitaran tuga MNEK,” ungkap lelaki yang akrab disapa Ancha ini saat dihubungi BKM, Senin (22/7).

DKP akan menampilkan miniatur dari sejumlah longwis yang selama ini cukup terkenal di Makassar.Diantaranya Longwis Kyoto, Zurich, Haderslave, Sidney, dan Milan.
Selain itu, kata Ancha, ada barcode yang bisa discan pengunjung untuk melihat video longwis tersebut.
“Jadi scan barcode-nya. Kita bisa melihat secara utuh lorong wisata Kyoto, Zurich, melihat Sidney, Haderslev dan lorong lainnya,” kata Ancha. (rhm)

source

Exit mobile version