Site icon ROVINDO

Ditegur, Pemuda Manggala Aniaya Mahasiswi

MAKASSAR, BKM — Seorang Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar, bernama Violita Juwilda Gae (20) dianiaya di depan rumah kos Jalan Baiturrahman, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kamis malam (13/12) sekitar pukul 21.00 Wita.
Akibatnya, korban melaporkan pelaku bernama Gilang (23), warga Manggala, ke Polsek Manggala. Atas laporan korban, anggota menindaklanjuti. Sekitar empat jam berselang setelah kejadian penganiayaan tersebut atau pada Kamis (15/12) pukul 00.55 Wita, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Manggala mendatangi rumah pelaku dan berhasil membekuknya kemudian mengamankannya ke Mapolsek Manggala.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, berdasarkan laporan dari Polsek Manggala, terjadinya penganiayaan awalnya korban menegur pelaku dikarenakan sudah larut malam pelaku bersama temanya ribut di depan kosannya.
Tetapi teguran korban tidak diterima pelaku. Kemudian pelaku bersama teman-temanya mendatangi korban sambil marah-marah. Ketika pelaku ingin memukul teman korban menggunakan sebuah botol minuman, korban menahan pelaku. Kemudian pelaku mendorong korban sehingga korban terjatuh dan mengalami luka bengkak pada kaki kiri dan luka tergores pada jari kelingking kaki kiri.

Akibat perlakuan kasar yang diterimanya, korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Manggala. Hasil interogasi terhadap pelaku bernama Gilang tersebut, pelaku mengakui dan membenarkan telah melakukan penganiayaan terhadap korban di depan kosannya dengan cara mendorong korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka bengkak dan tergores pada kaki kiri korban.
Pelaku melakukan penganiyaan tersebut dikarenakan tersinggung lantaran ditegur oleh korban karena melakukan keributan saat tengah malam di depan rumah kosannya. (jul)

The post Ditegur, Pemuda Manggala Aniaya Mahasiswi appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version