Site icon ROVINDO

Dinas PU Respon Perbaikan Jalan Parinring

MAKASSAR, BKM — Warga Jalan Parinring Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala bersyukur karena Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan perbaikan Jalan Parinring.

Menurut Dg Ngawing, jalan tersebut memang sudah seharusnya mendapat perhatian khusus seperti yang dilaksanakan oleh Dinas PU Kota Makassar. Perlu diketahui, bahwa jalan tersebut merupakan jalan utama bagi sejumlah sekolah yang ada di wilayah kami, terang Dg. Nqawing.
Respon Dinas PU atas aspirasi kami sebagai warga adalah sebuah bentuk komitmen pemerintah Kota terhadap kami yang ada di Kel. Tamangapa ini, tambahnya.
Perbaikan jalan yang kini dkerjakan oleh Dinas PU Kota Makassar sepanjang 350 meter dengan lebar sekira 5 meter.
Sementara itu, sebelumnya Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, Kadis PU sudah berkomitmen untuk memberi perhatian terhadap setiap laporan warga. “Beliau sudah mewanti-wanti agar kita cepat tanggap dengan setiap aduan yang masuk aduan yang masuk harus segera diproses dan eksekusi,” katanya.

Menurut Hamka, infrastruktur itu bersentuhan langsung dengan kepentingan publik. Sehingga aduan yang masuk harus direspons dengan cepat.(rhm)

The post Dinas PU Respon Perbaikan Jalan Parinring appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version