Site icon ROVINDO

Dihadiri Camat dan Lurah, Warga ORW 015 Minasa Upa Kerja Bakti di Longwis

MAKASSAR, BKM — Lorong Wisata (Longwis) yang diprogramkan Pemerintah Kota Makassar mendapat sambutan di tengah masyarakat. Termasuk warga yang bermukim di ORW 015 Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini.

Pada Minggu, 19 Juni 2022, mereka yang berdomisili di Kompleks Perumahan Bumi Bosowa Permai beramai-ramai melaksanakan kerja bakti. Aksi bersih-bersih di lokasi yang akan dijadikan Lorong Wisata itu bahkan dihadiri langsung Camat Rappocini Syahruddin,S.Sos.,M.Adm.Pemb, Lurah Minasa Upa Ibrahim,SH.,MH beserta istri.

Pelaksanaan kerja bakti dipusatkan di Posyandu Dahlia XV Blok B5 ke arah barat, blok B2 dan B3. Dimulai sejak pukul 07.00 Wita. Hadir pula Ketua KPM Minasa Upa Hj Andi Mufidah, Ketua ORW  015, para ketua ORT se-ORW 015 maupun ketua ORT dari ORW 007, RW 009, RW 010, RW 016  dan RW 017. Mereka berbaur bersama warga bahu membahu membenahi dan menata lokasi yang akan menjadi longwis.

Usai kerja bakti ini dilanjutkan dengan bersantai dan berbincang-bincang sambil menikmati minuman kopi dan teh, serta berbagai penganan kue tradisional yang disiapkan oleh ibu-ibu warga ORW 015 lainnya, hingga bubaran pada sekira pukul 10.00 Wita.

Camat Rappocini Syahruddin dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa program Longwis yang digaungkan wali kota Makassar merupakan momentum yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh warga di mana lokasi lorong wisata tersebut ditempatkan. ”Karena ini menjadi salah satu inovasi dalam proyek recovery untuk masa depan Kota Makassar yang telah dicanangkan Pak Wali,” ujarnya.

The post Dihadiri Camat dan Lurah, Warga ORW 015 Minasa Upa Kerja Bakti di Longwis appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version