Didukung Arizona Carpet, Toko HAR 88 Karpet Hadirkan Toko Ketiga
axel wiryanto
Tuesday, 05 September 2023 15:48 pm
dibaca 204 kali

Grand Opening Toko HAR 88 Karpet di Jalan Sarappo No.96 ini diharapkan dapat menjadi prioritas bagi warga Makassar dan sekitarnya untuk mendapatkan produk karpet spons yang memiliki motif lengkap dengan kualitas baik dan harga sangat terjangkau.
”Kami menyadari di tengah situasi ekonomi yang menantang seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk lebih jeli dalam berbelanja. Oleh karena itu, Toko HAR 88 Karpet hadir untuk memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan karpet spons dari Arizona carpet yang sudah terjamin kualitasnya,” tambah Echi sapaan akrab Astri Desi Alim.
Toko HAR 88 Karpet menawarkan harga produk yang sangat terjangkau. Selain itu, ada promo menarik pada acara grand opening ini. Yaitu gratis bed cover setiap pembelian produk dalam periode grand opening mulai tanggal 4 sampai 10 September 2023.

“Kami sangat senang akhirnya bisa membuka toko grosir utama kami di Makassar. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk karpet spons yang diproduksi Arizona Carpet. Sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan produk karpet berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” kata Hj Echi seraya menambahkan, untuk harganya jualnya mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.
Toko HAR 88 sendiri menjual berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Terutama karpet spons atau yang biasa dikenal sebagai karpet busa Malaysia. Arizona Carpet merupakan salah satu produsen produk karpet busa Malaysia yang memiliki kualitas tinggi. Busa Arizona Carpet sangat awet dan tidak mudah kempes. Permukaan karpetnya juga lembut. Sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Arizona Carpet sangat berkualitas namun harganya sangat terjangkau. Inilah yang menjadikan Arizona Carpet sebagai Andalan Keluarga Indonesia. (mir)

The post Didukung Arizona Carpet, Toko HAR 88 Karpet Hadirkan Toko Ketiga appeared first on Berita Kota Makassar.

source