Site icon ROVINDO

Dibawakan Oleole ke Kafe, Pacar Dianiaya

MAKASSAR, BKM — Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar bernama Nurul Rezki (25), berdomisili di BTP Blok AE, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappoccini, Senin malam (17/8) membawakan oleole pacanya di salah satu kafe di Jalan Mapala Raya.
Bukannya disambut dengan perasaan senang, Nurul Rezki malah dianiaya pacarnya bernama Irfan (24), warga Jalan Mapala Raya.
Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar pada lengan kiri dan kanan. Juga dada terasa sakit serta telapak tangan sebelah. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Rappoccni.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, ketika dihubungi Rabu kemarin, mengemukakan, laporan korban dari Polsek Rappoccini menyebutkan, sebelum kejadian saat itu korban datang ke kafe milik pelaku untuk membawakan oleole.
Namun saat itu korban merasa pelaku tidak menggubris korban. Sehingga korban berusaha mengajak pelaku ke mobil dengan maksud untuk bicara masalah hubungannya.
Saat itu korban menceritakan semuanya. Namun pelaku tambah marah dan langsung memukul dan menendang korban secara berulang kali.
Dari keterangan korban juga bahwa pelaku sebelumnya sering mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada lengan kiri dan kanan. Dada terasa sakit dan memar pada telapak tangan sebelah.
Dari keterangan, diduga pelaku tersebut betul telah melakukan penganiayaan. Dan diduga pelaku melakukan penganiayaan menggunakan tangan kosong atau kepalan tangan dengan cara memukul bagian lengan kiri, lengan kanan, dan menendang bagian paha sebelah kiri.
Keduanya memiliki hubungan pacaran, namun ada masalah. Pelaku penganiayaan tersebut kini telah diamankan di MapolseK Rappoccini-Polrestabes Makassar.(jul)

The post Dibawakan Oleole ke Kafe, Pacar Dianiaya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version