Dewi Sartika Pasande Siap Caleg DRPR RI
axel wiryanto
Tuesday, 27 September 2022 07:52 am
dibaca 500 kali

RANTEPAO, BKM–Perempuan berdarah Toraja, Luwu dan Bastem, Dewi Sartika Pasande (DSP) mengugnkapkan bila hidup bukan sekedar melewatkan waktu, melainkan tuntutan menggerakkan tangan dan otak guna menyelaraskan pikiran dan perbuatan.

Hal itu dibuktikan setelah DSP mewujudkan mimpinya menjadi owner PT Jas Mulia. DSP juga bertekad bersama Partai Demokrat siap gelorakan perubahan dan perbaikan di daerah pemilihannya (Dapil) III Sulsel meliputi kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Pinrang, Sidrap, dan Enrekang, jika kelak terpilih legislatif DPR RI.
DSP yakin dirinya maju sebagai caleg bersama Partai Demokrat memiliki peluang yang sangat besar, sebab Partai Demokrat salah satu kekuatan politik nasional. Dibuktikan telah berpartisipasi dan berkontribusi dengan mewujudkan pembangunan nasional menuju Indonesia maju, damai, adil, dan demokratis, serta sejahtera.
Di organisasi kemasyarakatan, DSP juga menjadi pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Ketua Bidang Luar Negeri. DSP yakin jika kerukunan organisasi keluarga Toraja dan Luwu Raya kolaborasi dan sepakat mengusung dirinya, tentu menjadi basis utama meraih suara significan Pileg 2024 kelak.
“Tentunya sebagai politisi dan kader Partai Demokrat, harus dan pasti menggelorakan bersama Demokrat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Bersama-sama kita bisa wujudkan perubahan dan perbaikan,” ujar DSP.

DSP yang juga Ketua Umum Aliansi Kerukunan Keluarga Rongkong (AKAR) tidak menimpali saatnya perempuan Toraja-Luwu bangkit mengambil manfaat seiring maju kearah yang lebih baik.
“Perempuan ayo kita bangkit menatap masa depan, jangan berpangku tangan. Pemerintah telah memberikan ruang kepada pemuda dan perempuan membentuk jati diri dan kepribadian. Bangkitlah dan lakukan yang terbaik untuk masa depan, mari maju bersama sejahtera untuk semua. Perempuan lahir memiliki tekad yang kuat, memperjuangkan cita-cita membangun daerahnya, ikhlas serta siap berkorban,”ajak DSP.

The post Dewi Sartika Pasande Siap Caleg DRPR RI appeared first on Berita Kota Makassar.

source