Site icon ROVINDO

Demokrat Sulsel Deadline 13 DPC Hingga 28 Januari

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawei Selatan hingga saat ini belum menerima nama-nama formatur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk 13 Kabupaten dan kota. Padahal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah menetapkan mereka sebagai nakoda di partai berlambang bintang mercy ini.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan Daeng Nai mengatakan daerah yang belum menyerahkan nama formatur yakni DPC Palopo, Tana Toraja, Sidrap, Wajo, Soppeng, Sinjai, Selayar, Bulukumba, Gowa,Pangkep, Barru, Parepare dan Kota Makassar.
“Kami meminta kepada mereka untuk segera mengusulkan nama-nama pengurus mereka,” kata Aslan saat dikonfimasi, Rabu (25/1).

Dirinya menyebutkan beberapa DPC komposisi pengurusnya dengan berbagai alasan.
“Ada yang kami konfimasi, mereka meminta untuk menunggu karena masih ada tokoh yang akan bergabung dan akan dimasukan dalam pengurusan,” bebernya.
Dengan ini pihaknya memberikan dealine terhadap 13 DPC tersebut untuk menyerahkan kepengurusan paling lambat Sabtu 28 Januari 2023 nanti.
“Paling lambat Sabtu. karena Sabtu nanti kami akan melakukan rapat formatur dengan ketua DPD terpilih,” jelasnya. (rif)

The post Demokrat Sulsel Deadline 13 DPC Hingga 28 Januari appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version