Demokrat Sidrap Bulat Dukung Habibi Syamsuddin
axel wiryanto
Sunday, 06 November 2022 16:10 pm
dibaca 337 kali

SIDRAP, BKM–Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) membuat kesepakatan satu hati dan bulat untuk menyetujui dan mendukung sepenuhnya Habibi Syamsuddin, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidrap.
Keputusan secara aklamasi ini disepakati oleh seluruh pemilik suara dari DPAC beserta dukungan DPC Partai Demokrat Sidrap.
Keputusan dukungan tersebut, diserahkan Kamis (4/11) di arena musyawarah cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Claro Makassar saat memasuku tahapan verifikasi kepesertaan Muscab.

“Alhamdulillah Sidrap utuh aklamasi mendukung dan mencalonkan Habibi Syamsuddin, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap,” ungkap Andi Nurpati sebagai Plt Ketua DPC Sidrap yang diamini Sekretaris umum Achmad Jafar.
“Mandat dukungan akan diserahkan pada saat verifikasi kepesertaan dan verifikasi dukungan sbg rangkaian / tahapan Pelaksanaan Muscab Partai Demokrat se Sulsel,”katanya.

Menurutnya, keputusan mandat dukungan itu akan ditetapkan pada pleno Muscab dan pleno Insya Allah menetapkan Habibi sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap periode 2022 – 2027.
Dan selanjutnya penetapan ketua terpilih itu merupakan kewenangan Tim 5 Partai Demokrat berdasarkan AD/ART Partai Demokrat yaitu Ketum DPP, Sekjen DPP, Kepala BPOKK, Ketua DPD Provinsi dan Sekretaris DPD Provinsi. (ady/rif/c)

The post Demokrat Sidrap Bulat Dukung Habibi Syamsuddin appeared first on Berita Kota Makassar.

source