Deklarasi Kampanye Damai Pilwali Parepare: MZ Berbakti Jaga Silaturahmi
axel wiryanto
Friday, 27 September 2024 04:10 am
dibaca 9 kali

PAREPARE, BKM–Deklarasi kampanye damai yang digelar KPU Kota Parepare dihadiri empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yakni MZ Berbakti, TSM Mo, ANH-TQ, dan Erat Bersalam.

Paslon dengan tagar MZ Berbakti itu bahkan hadir lebih cepat ditempat berlangsungnya acara, di Auditorium IAIN Parepare, Selasa (24/9) malam.
Komitmen Pilkada Damai sedari dulu telah disuarakan MZ Berbakti dalam setiap orasinya. Hal itu disampaikan Muhammad Zaini saat melakukan pertemuan dengan para pendukung dan simpatisannya.

“Mari kita menjaga Pilkada ini berlangsung sukses, aman dan damai. Jangan menjelekan Paslon lain, apalagi mencela,”pinta MZ.
Menurut MZ, mencela lawan itu bukan karakter dari paslon MZ Berbakti. Namun usungan Partai Gerindra dan PKB itu justru meminta kepada para pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

“Tetap solid dan saling menguatkan, kita butuh kekompakan dalam tim untuk kemenangan MZ Berbakti di pilkada ini, mari kita jaga silaturahmi,” jelasnya.
MZ menegaskan, bahwa seluruh calon yang berkompetisi di Pilwali Parepare adalah putra putri terbaik kota Parepare yang akan dipilih oleh masyarakat menjadi pemimpin kota Parepare masa lima tahun kedepan.

Pada Deklarasi Kampanye Damai itu, Ketua Tim Pemenangan MZ, Yusuf Lapanna turut membubuhkan tanda tangan sebagai simbol untuk menjaga Pilkada damai. Begitupun dari dua partai pengusung MZ Berbakti yakni Gerindra dan PKB juga turut menandatangani fakta integritas untuk suksesnya pilkada Parepare.(mup/rif/c)

source