Site icon ROVINDO

David Ingin Memastikan Kemenangan Pilpres Satu Putaran

MAKASSAR, BKM–Koordinator Zona Sulsel TKN Bidang Penggalangan Komando Relawan, David Pajung menyebut, kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran ada di depan mata. Namun, yang ia usahakan adalah kemenangan satu putaran.

“Kita sudah percaya diri bahwa kita akan menang (di Pilpres 2024). Kita akan menang, kita hanya mau memastikan kemenangan ini satu putaran,” ujar Davis Pajung, di Hotel D’Maleo, Makassar, Sabtu (13/1).
Dalam jangka kurang lebih sebulan ini, ia menyampaikan kepada para relawan agar tak sombong dengan semua hasil survei mengunggulkan Prabowo-Gibran.

“Relawan jangan jemawa dengan hasil survei. Tetap bergerak dengan gembira, dengan suka cita. Karena ini kan pesta demokrasi, jangan baper ya. Ini pesta demokrasi, jangan kita terpecah dengan calon lain. Kita harus nikmati,”kata David.
Selain bergerak secara massif, juga perlunya kontrol dari relawan itu sendiri saat hari pencoblosan nantinya.

“Kita tidak bisa (tidak bergerak). Artinya gini, kalau kita tiba-tiba lipat tangan, terninabobokkan oleh kondisi survei, itu artinya buat apa relawan kan. Jadi relawan itu berfungsi dalam rangka pemenangan, kemudian mengontrol hasil pencoblosan nanti. Anggaplah kita mendapat dukungan besar, tapi kalau tidak dikontrol nanti suara pasca pencoblosan itu kan bisa saja terjadi kecurangan, kan,” ungkap David.
“Sehingga, bisa saja Ganjar-Mahfud itu akan menjadi, ini prediksi saya ya. Kalau saya ditanya prediksi, karena pendekatan analisa karakter pemilih Sulsel itu tadi. Jadi kemungkinan Ganjar akan tertinggal, begitu. Tetapi Anies juga jauh dari Prabowo,”lanjutnya.
David yakin, Prabowo-Gibran akan menang besar di Sulsel. Apalagi, dua kekuatan besar itu bergabung, yakni Jokowi dan Prabowo yang merupakan lawan di Pilpres 2019 lalu.
“Pilpres 2019 kan 57 (persen), nah ini sudah Kepala 6. Ini karena kerja teman-teman dan relawan segala macam. Kalau dulu Prabowo melawan Jokowi dua kekuatan raksasa ini berhadapan, sekarang berkolaborasi satu sudah bisa anda bayangkan kan. Betapa dahsyatnya kekuatan raksasa itu menyatu,”tukasnya. (jun/rif)

source

Exit mobile version