Darmawangsyah Muin Selamati Syahruni Haris
axel wiryanto
Friday, 08 March 2024 15:49 pm
dibaca 82 kali

MAKASSAR, BKM–Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin memberikan ucapan selamat kepada calon anggota legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba Syahruni Haris yang telah meraih suara terbanyak diinternal partainya.
“Selamat buat kader Partai Gerinda yang telah terpilih,”ujar Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel di Warkop Dottoro Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (6/3).

Syahruni Haris yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba, meraih suara terbanyak dari daerah pemilihan (Dapil) Bulukumba I yang meliputi Kecamatan Ujung Bulu dan Ujungloe.
Atas hasil itu, Syahruni mengungkapkan bila Gerindra berpeluang mengunci posisi wakil ketua II di DPRD Bulukumba dibawah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar.

“Partai Gerindra menjadi pemenang ketiga di Bulukumba,”jelas mantan Ketua KPU Bulukumba ini.
“Saya juga ingin sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas keterpilihan saya, terutama keluarga sahabat maupun tim dan relawan,”pungkasnya.

(rif)

source