Darman Ardi Resmi Menjadi Anggota DPRD Sulbar
axel wiryanto
Thursday, 21 December 2023 17:25 pm
dibaca 84 kali

MAMUJU, BKM — Darman Ardi, legislator dari Partai Nasdem, akhirnya resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar.
Pelantikan tersebut dilakukan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulbar dalam rangka pelantikan Anggota Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Rabu, 20 Desember 2023).
Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Dr Hj Sitti Suraidah Suhardi. Pada kesempatan tersebut, pimpinan sidang menyampaikan, pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.4-6276 tahun 2023 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, menetapkan DARMAN ARDI menggantikan Ismiwati Ramlan sebagai anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Nasdem.
”Jadi dengan ditetapkannya Saudara Darman Ardi menggantikan Ismiwati Ramlan dan Yulianti menggantikan Hj Amaliah, maka keduanya sudah berkewajiban dan diberikan mandat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Rakyat,” ucap Suraidah.
Suraidah menambahkan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di DPRD. Sehingga meminta agar semua teman-teman baik yang sudah lama ataupun yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan waktu.

Apalagi di pengujung tahun ini dan memasuki tahapan Pemilu 2024.
”Dengan banyaknya kegiatan luar dan kesibukan masing-masing kita sebagai anggota dewan, harus bisa membagi waktu kapan urusan pribadi dan urusan kantor,” tegas Ketua DPRD Sulbar, Hj Sitti Suraidah Suhardi mengingatkan. (mir)

source