Site icon ROVINDO

Dapat Keluhan Air PDAM di Kampung Buyang, H2L Langsung Turunkan Tim PDAM

MAKASSAR, BKM– Persoalan Air PDAM mendominasi dikeluhkan warga kampung Buyang Kecamatan Mariso. Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) langsung perintahkan tim teknis PDAM untuk ganti pipa induk lama dengan pipa induk baru.

Hal tersebut disampaikan dikegiatan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Seroja RT 05 RW 04 Kelurahan Buyang Kecamatan Mariso Makassar, Jumat (05/08/2022).

“Kami minta untuk pipa induk yang lama diganti sama yang baru karena banyak kebocoran. Apalagi ini di RW 03 belum tersentuh pipa induk sepanjang 200 meter dijalan Nusa indah. Kasian warga sudah miskin sudah susah lagi dapat air bersih,” bebernya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dapil V DPRD Makassar ini berjanji akan menurunkan tim PDAM untuk mengganti dan memperbaiki persoalan pipa yang selalu bocor didaerah Mariso.

“2 bulan ini kita rasa semua ada gangguan air di daerah Maccini, tapi saya koordinasi dengan PDAM nanti air ta semua akan mengali dan dapat jatah 20 liter perdetik. Saya kira teknisnya nanti PDAM Kerjakan berkenaan dengan itu, kalau ada pelayanan tidak enak kita rasa silahkan sampaikan langsung ke saya, nanti kalau ada kesempatan kita bisa langsung ke kantor PDAM Untuk dapat ditangani langsung,” tuturnya. (Ita)

The post Dapat Keluhan Air PDAM di Kampung Buyang, H2L Langsung Turunkan Tim PDAM appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version