Site icon ROVINDO

Danny: Sejak Awal Pak Ganjar Kutik Zionis Israil

MAKASSAR, BKM–Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto memuji Calon Presiden Ganjar Pranowo terkait aksi zionis Israil yang telah membunuh rakyat Palestina dengan berbagai cara.

Menurut Danny, sebelum peristiwa pembunuhan di palestina yang berlangsung hingga saat ini, Ganjar sudah berkomentar terkait penolakan berhubungan dengan Zionis Israil. “Sejak awal Pak Ganjar itu menolak dan mengutuk aksi zionis Israil, namun ketika itu ada yang menantangnya,”ujar Danny sambil tersenyum sembari pemperbaiki duduknya yang berdampingan dengan Ganjar, Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri dan pengurus lain, serta pengurus Hanura, PPP dan Perindo di posko tim kampanye daerah (TPD), Dabtu (18/11).

Sementara itu, Ganjar mengaku bila hasil survei terakhir dirinya bersama Mahfud MD menempati elektoral teratas dibanding dua pasangan Capres lain. “Hasil survei terakhir saya bersama Pak Mahfud kini berada pada posisi teratas’ujar Ganjar.
Hanya saja Ganjar belum menyebut angka dan lembaga yang menempatkannya pada posisi teratas.
Banyak hal disampaikan Ganjar, termasuk program pengentasan kemiskinan hingga pemberdayaan perempuan.
Ganjar menerima banyak masukan diantaranya Hermina Donna dari PDIP, Irmawati Sila dari Hanura dan lainnya.
Kedatangan Ganjar di posko TKD usai menjadi pembicara pada sarasehan nasional yang diselenggarakan Ikatan Alumni ( IKA) Universitas Negeri Makassar ( UNM) di Four Poin By Sheratom Hotel Makassar.
Sebelum diskusi di TKD, Ganjar yang pernah tercatat sebagai Anggota DPR RI dari PDIP ini lalu bersilaturahmi dikediaman Puang Makka. (rif)

source

Exit mobile version